Kronologi Tawuran Geng Motor, Disergap Warga hingga Penemuan Jenazah di Sungai Cisanggarung

Kronologi Tawuran Geng Motor, Disergap Warga hingga Penemuan Jenazah di Sungai Cisanggarung

CIREBON - Kronologi peristiwa ini bermula dari bentrok dua kelompok bermotor yang terlibat tawuran di Desa Bojongnegara Kecamatan Ciledug, Minggu sore (31/1/2021).

Dari keterangan salah seorang anggota Moonraker, AH, peristiwa bermula saat mereka konvoi setelah melakukan aksi bakti sosial.

Kemudian di depan pabrik garmen Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, terlibat bentrok dengan kelompok bermotor lainnya.

Baca Juga: Lengkap, Simak Video Klarifikasi Ormas XTC Soal Tawuran di Bojongnegara

Kapolsek Pabedilan, Iptu Suhada mengatakan, kejadian bentrok antara dua geng motor sekitar pukul 17.20 WIB di depan pabrik garmen.

Kemudian di tempat lain, warga Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon yang geram dengan ulah mereka, berhasil mengamankan dan menangkap para pelaku yang kabur setelah bentrokan tersebut.

Warga menghadang dan menangkap anggota genk motor yang kabur melalui Sidaresmi.

Baca Juga: Seperti Free Fire, Bocah Ini Terjun dari Lantai 2 Pakai Parasut Kresek

Diketahui dari kesaksian salah seorang anggota Moonraker, AH, ada satu korban yang terkena bacokan pasca bentrok di depan pabrik garmen.

AH juga termasuk yang diamankan oleh warga Sidaresmi. Sementara dari 50-an anggota yang ikut konvoi, beberapa melarikan diri dan bersembunyi di Sungai Cisanggarung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: